Jika Anda merasa sedang tidak membutuhkan layanan Aplikasi Bersama, Anda bisa melakukan keluar (logout) tanpa harus menutup / menghapus akun Anda. Anda dapat masuk kembali kapanpun ketika Anda membutuhkan layanan Aplikasi Bersama. Tetapi jika Anda tetap ingin menutup / menghapus akun Anda. Silahkan ikuti langkah berikut :
Deactivate Account
MENGHAPUS AKUN APLIKASI BERSAMA
Aplikasi Bersama Android
Menu Profil
Menu Hapus Akun
Ikuti Petunjuk di Aplikasi Bersama
Penting
Sebelum mengajukan menutup / menghapus akun, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut :
- Pastikan tidak ada lagi transaksi atau tanggungan yang sedang berjalan di akun yang ingin Anda tutup. Jika ada, mohon selesaikan atau lunasi tagihan Anda terlebih dahulu agar permohonan Anda dapat kami proses.
- Pastikan tidak ada saldo yang tersisa di akunmu. Jika masih ada, silakan tarik atau gunakan sampai habis, sebab saldo tersebut tidak dapat dipindahkan ke akun lain setelah pengajuan penutupan akun kami proses.
- Jika Anda ingin menggunakan identitas di akun lama-mu untuk upgrade Akun, silakan lakukan upgrade terlebih dulu. Apabila Anda menerima notifikasi pengajuan upgrade Anda ditolak karena ID yang kamu gunakan sudah terdaftar, harap hubungi kami.
Dengan menggunakan Aplikasi BERSAMA, pengguna telah setuju dengan syarat dan ketentuan di atas.